Arsip

Archive for Juni 22, 2012

Dan Kujalani Hidupku dengan Senyuman.. (Aku Pasti Bisa..)

Bangun tidur siang ini, langsung kayak orang kesurupan sebab langsung liat kalender dan melihat kemungkinan untuk ke Kota Gudeg lagi, kali ini harus ambil atau tepatnya ijin cuti (maklum belum satu tahun di tempat baru). Apalagi kalau bukan ngejar rekomendasi dari instansi profesiku di Jogja sana. Agar aku bisa mendapatkan surat iji kerja di sudut Serang-Banten ini. Hemh.. kayaknya kok ribet banget, males, dan sialnya aku kena sindrom “ada uang beres” jadinya pengen transfer sejumlah uang dan “Cliiiing…” kabeh beressss. Semakin tambah usia kayaknya malah semakin seneng pergi buat seneng-seneng daripada buat urusan pekerjaan. Waaah bahaya ki..

Tapi mendadak aku ingat pengalaman karaoke di akhir minggu lalu.. kala satu wajah cantik di layar monitor tepatnya di room 26 menarik perhatianku di malam itu.  Ya.. si cantik nan lincah yang membawakan tembang “Aku Pasti Bisa”, kalian pasti tahu siapa dia.. membawaku untuk mengatasi kemalasanku menghadapi urusan ini. Apalagi scene dari video klipnya ambil lokasi di Djogja..  Yap, aku pasti bisa.. menikmati semua dan menghadapinya. Masih ada mentari terbenam yang akan beri semangat dengan kicau merdunya. Baca selengkapnya…