234

Meski perokok, judul coretan ini bukan untuk membahas rokok ya.. biar saya saja yang berurusan dengan barang berbahaya itu. Gak usah ikut-ikutan nanti ketagihan. Deretan angka setelah 1 tersebut memiliki makna buat keluarga kecil kami di bulan Mei ini. Dua tahun usia Shelo, dan 34 tahun usia papa Shelo, trus mamanya Shelo? Ntar dibuatin sendiri dong.. special pake toge eh telor.

Pertambahan usia kali ini membuat saya berpikir dan merenung, kenapa?

SUDAH JADI SUAMI..
Ya untuk belahan jiwa saya yang saat ini mulai menggendud bersama saya. Minta maaf ma.. tidak bisa menjaga kelangsinganmu. Saya mau contohin bahwa isteri gendud itu tanggung jawab suami.. jangan maen komplain bahkan lirik kanan kiri (emang mau nyari jarum buat ngempesin), lihat dulu perutmu coy..

SUDAH JADI BAPAK..
Jika melihat polah saya, kadang malu sendiri bahwa saya ini sudah punya anak. Kadang masih foto dengan melet-melet, jari metal, pakai celana dalam aja terus egol-egolan, atau ketawa cekikikan.. sendirian.. Tapi ya itulah saya, bukan tipikal ayah yang anteng, jaim, atau perlente. Semuanya ya kayak gini adanya, kadang saya berpikir kasihan dengan anak dan mertua saya. Dapetnya kok yang beginian.. kalau isteri dan bonyok saya sih pasti sudah paham.. terima aja yach, gak pakai kembalian kok.

SUDAH JADI ORANG TUA..
Ya.. buat bawahan (baca : partner) saya di pabrik, mulai dari menenangkan saat mereka galau, bahkan saat ada masalah keluarga. Sekilas sepertinya kurang gawean, tapi ya memang sebagian gawean saya ya mengayomi anak-anak saya. Pusingnya mereka juga pusingnya saya, pusingnya saya ya tak rasakne dewe. Tidak ada istilahnya bapak polah anak kepradah.. kalau ada yo kebangetan..

Pengennya sih nulis yang buanyak, tapi isteri sudah ngasih kode.. bentar ya, saatnya kado spesial. Saya tidak mau muluk-muluk harapannya, Tuhan nanti marah. Hanya ada satu pertanyaan buat saya sendiri : Apa iya mau kakean polah? Karena kata ‘SUDAH’ akan berubah menjadi ‘SUSAH’. Terima kasih atas warna hidup dari keluarga dan sahabat semuanya.. Mohon doanya agar saya selalu taat dengan agama saya saja. Nuwun

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

