Beranda > Polahku Teranyar.. > Seharian Duel Otak

Seharian Duel Otak

Haloo.. sepertinya banyak yang KEPO dengan aktivitas saya selepas lengser dari sudut Cikande.. Ini dia updatenya, saya rutin seharian DUEL OTAK! Astaganaga.. yang dibesut FEO Media itu? Tenang.. saya tidak maniak kok, tetapi main juga sih.. meski pengennya bisa dikembangkan agar bisa main lebih dari dua orang dalam satu game, atau kalau bisa dibuat sistem liga atau cup (hitung-hitung ngobatin kangen maen PS di mess pabrik dulu). Yach.. game yang nggemesin.. karena bagi saya lebih dari sekedar menguji kemampuan otak, tetapi juga menghafal, dan keberuntungan. Soalnya lumayan banyak variasi sehingga diperlukan jam terbang untuk piawai memainkannya. Kalau hanya NEWBIE.. ya siap-siap dibantai lawan apalagi kalau pas mode mengundang pemain acak dan ketemu yang super duper jago. Menang kalah itu lumrah.. tapi yang jelas bisa digunakan untuk menyambung tali silaturahmi meski harus berhenti jika sudah melihat pelototan maut isteri..

1452871540256 1452871675189

Namun Duel Otak di atas hanya sekelumit dari kegiatan sehari-hari saya saat ini. Ada duel lainnya yang lebih penting dari game di atas yaitu duel dengan diri sendiri dalam menghadapi detik demi detik di rumah bersama isteri dan si buah hati. Duel pertama adalah duel dengan si kecil Shelo yang susahnya minta ampun untuk lepas dari mamanya. Kadang air mata harus turun karena si mungil enggan main bareng papanya. Namun kebahagiaan sontak datang saat beberapa hari terakhir dia bisa tidur dengan pulas di gendongan saya, diiringi lagu Goyang Shelomita.. tung kintang kintuung..

20160115_091841

Duel kedua adalah duel untuk mengisi waktu selepas pagi guna menangani apa yang tidak bisa dilakukan isteri tercinta. Tentunya yang menguras tenaga dan keringat.. Salah satunya berkebun kecil-kecilan, mengubah lahan kosong menjadi kebun sayur. Semangat 45 di awal ditutup dengan mandi keringat setelah pekerjaan usai. Dan yang paling favorit adalah membersihkan got sehingga bisa dibilang juara satu bersihnya jika dibandingkan dengan got tetangga hahahaa..

1452871110021

Duel ketiga tentunya menjelang istirahat yaitu duel WEFIE dengan semua penghuni FRE kecuali Si Merah Centil yang tentu saja tidak muat di kamar. Bercanda.. Berpose.. Cekrak cekrek hingga puteri kami tertidur pulas..

1452871239545

Duel pamungkas tentunya setelah Shelo terbang ke alam mimpi.. Duel apa itu? Tanya saja sama isteri saya dech.. hihihihi.. Selamat malam sahabat..

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: