Beranda > Polahku Teranyar.. > Tiga Coretan Hati.. Video Mesum Pelajar Bekasi

Tiga Coretan Hati.. Video Mesum Pelajar Bekasi

Ahh.. Bekasi lagi.. Beberapa hari ini berbagai media baik cetak maupun elektronik mengabarkan beredarnya rekaman video mesum sepasang pelajar di Bekasi. Bahkan ada yang menduga bahwa kedua pelaku yang masih usia belia ini mengalami kelainan sebab keduanya merekam adegan perkimpoian ini menggunakan HP masing-masing. Untuk keamanan masyarakat luas, saya tidak memasang link tautan download video ini di blog ini (selain tentunya karena saya tidak punya hehehe). Namun setidaknya ada tiga hal yang menggelitik hati saya terkait kejadian menghebohkan ini.

Pertama .. Apa lagi yang akan menjadi kelakar miris tentang Bekasi? Ya.. belum lama bukankah banyak meme yang beredar tentang bekasi? Mulai dari kemacetannya.. panasnya.. bahkan ada yang putus ataupun batal jadian hanya karena pasangannya orang Bekasi. Dan yang terpopuler tentunya adalah Bekasi yang tidak ada di peta dunia dan merupakan planet lain seperti halnya bumi yang kita huni. Hal ini membuat citra Bekasi kembali tercoreng.. Bisa bisa ada petisi membela Bekasi lagi nich.. (sambil sisiran). Ooops.. langsung cari channel Stand Up Comedy untuk melihat apalagi comment dari para komikers tentang daerah ini. Siap-siap ngakak sambil sedih sebab orang tua angkat saya, saudara saya, juga ada di Bekasi..

Kedua.. Sebagian dari kita masih tertarik dan doyan dengan berita yang berbau mesum ini. Gak percaya? Coba deh surfing ke dunia maya.. terlihat banget banyak yang meminta link video ini di forum-forum pertemanan. Salah satunya juga saya sih.. Ahh.. mungkin saya sudah lelah (mau bilang “kami” atau “kita” ntar disahut LOE AJA KELEES). Lelah dengan satu media yang menyiarkan bencana mulai dari tanah longsor hingga kecelakaan pesawat  membabi buta sepanjang hari.. satu media yang menyiarkan proses persalinan artis dan pernikahan (sayangnya minus adegan malam pengantin).. atau tingkah polah para menteri kabinet Jokowi yang kadang membuat gemes, seneng, kecewa, dan jatuh cinta.. berjuta rasanya. Kelelahan itu bisa terbayar dengan menonton video beginian.. atau malah tambah lelah? Krik krik kriiik…

Ketiga.. PERGESERAN FUNGSI HANDPHONE!! Jika ada produser yang melihat celah bahwa video via HP banyak peminatnya, bukan tidak mungkin nanti ada video klip musik atau bahkan film kolosal yang diproduksi menggunakan HP. Meski ngeri juga kalau perang Baratayudha direkam dengan HP.. Bima yang gede akan terlihat sekecil semut.. Atau panahnya Arjuna nancep di kamera HP. Penonton pun nangis bombay.. Yups, HP dengan berbagai fiturnya mulai mengalami pergeseran fungsi tidak lagi sekedar menjadi alat komunikasi (sambil ngelirik HP saya yang juga beralih fungsi menjadi isteri kedua karena kalau tidur ikut saya kelonin).

Ya.. apapun itu.. semoga tidak ada lagi video-video mesum yang jadi bahan berita media deh. Kasian.. kasian bagi yang gemes dan greget kalau gak dapet videonya. Selamat berakhir pekan sahabat.. Sudah punya link download atau justru videonya?

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: