Beranda > PLUS plus > Selamat Datang 2015.. Hujan Berkat..

Selamat Datang 2015.. Hujan Berkat..

Satu hari di awal 2015.. Mencoba menengok kembali sehari kemarin tepat di penghujung 2014.. masih di pabrik dan meeting project. Di sela waktu istirahat kerja coba menengok blog usang ini dan menemukan bahwa sepanjang 2014 hanya 6 coretan yang kubuat. Bahkan kata si pembalap PNS, gara-gara persiapan kawin hahaha.. Tapi ya itulah, tahun ini berlalu tanpa aktivitas blogging dan surfing karena ada yang lebih penting untuk dipikirkan, dikerjakan, dan diselesaikan. Hasilnya apa? Hemh.. coba tengok dulu coretan di penghujung tahun lalu deh.. yang ini dan ini.. Ups, saya masih kerja? Iyalah.. namanya juga tukang terompet xixixixxi..

ledekan terfavorit di akhir 2014

ledekan terfavorit di akhir 2014

ini dia tukang terompetnyaaa..

ini dia tukang terompetnyaaa..

Ternyata tahun 2014 menghadirkan banyak berkat untukku. Mari lihat dengan format ramalan bintang ala ABEGE.. Namun saya hanya akan membahas tentang Asmara.. (sebab akhir 2013 saya masih jomblo)

 Ramalan :

“Keberuntungan cinta kasih bagi sebagian Shio Babi di sepanjang tahun Kuda Kayu 2014 ini cenderung  tergolong bagus dan aman. Mereka cenderung mudah jodoh dan mudah menemukan calon suami/istri. Masa yang sangat baik untuk melakukan pernikahan dan pindah rumah. Dalam menjalani hubungan cinta kasih, Shio Babi pada umumnya cenderung tertutup dan pemalu” 

(dikutip dari http://www.peramaltarot.com/2014/02/ramalan-shio-2014-peramal-priyashiva.htm)

Harapan saya di akhir 2013 sebenarnya masih bias..

“ Dalam percintaan.. (deg degan saat nulis ini).. To The Next Level berarti yang jomblo segera berpacaran, yang tunangan segera nikah, yang udah nikah terus tambah lagi.. tambah pasangan? Ya tidak dooong.. tambah buah hati maksudnya. Maaf saya tidak berani bicara ndakik ndakik karena jemarinya jadi tremor kronis nan kencang..”

(https://bocahrantau.wordpress.com/2014/01/31/2014-anugerah-tuhan-ladang-rejeki-dan-iman)

Hasilnya ?

Sungguh ruar biasa, February 2014 jadian, Agustus di tahun yang sama menikah, dan sekarang sedang dititipi karunia Allah yang sudah 4 bulan ada di rahim isteriku. Terima kasih Tuhan..

Bagaimana ramalan tentang 2015? Biarlah Tuhan yang atur semuanya.. Sebab Tuhan itu selalu tepat pada waktunya.. sesuai apa yang kita perlukan, belum tentu sesuai dengan apa yang kita inginkan. Yang jelas tahun baru 2015 ini kuawali dengan cara berbeda.. Dengan berdoa tepat di pergantian tahun bersama keluarga isteri. Saling mendoakan satu sama lain seraya bersyukur atas nikmat dan karunia plus cobaanNya di sepanjang 2014. Dan yang lebih mak jleb adalah saat didoakan oleh ibu mertua tersayang untuk keluarga kecilku. Aaaaah.. awal yang luar biasa.. Terima kasih Tuhan dan selamat datang 2015.. Hujan berkat untuk kita semua..

puri

keluarga isteri.. minus Lae Lian..

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: