Beranda > Polahku Teranyar.. > Ya.. Karena Saya Telah Memilih..

Ya.. Karena Saya Telah Memilih..

Ya Tuhan… banyak sekali sarang laba-laba di blog sederhanaku ini. Tak terasa sudah beberapa bulan tak kugoreskan coretan usilku. Sejenak tersenyum dan hanya deretan gambar di bawah ini yang mampu menjelaskannya.. Ya.. karena sebentar lagi mau menikah sehingga semua waktu dan pikiran tersita.. meski tak semudah yang dibayangkan dan tak selancar yang direncanakan utamanya masalah biaya yang masih sedut senut membayangi.. Namun Tuhan pasti buka jalan.. siapa tahu ada dermawan yang mau mengulurkan tangan..

undangan

Ya, menemukan Bintang dalam kehidupan kelamku seolah mengingatkanku akan Dia yang menganugerahi setiap hembusan nafas untukku sampai detik ini. Seorang wanita yang dengan kepasrahan luar biasa kepada Kristus dalam setiap detik hidupnya. Banyak kurangnya? Pasti.. karena kesempurnaan hanya milik-Nya. Tetapi menghadirkan sesuatu yang berbeda dari kisah cintaku sebelumnya.. itulah nilai plusnya. Membuatku kembali menggereja dan belajar kembali melayani dalam keterbatasan waktuku.

peta

Menikah.. seperti coretanku yang ini.. memang menjadi misteri Ilahi yang sungguh luar biasa. Semoga satu tambah satu tetap satu.. menekan setiap ego pribadi demi keutuhan dua pribadi.. Menggabungkan dua keluarga secara utuh dengan semua kelebihan dan kekurangan.. Ya, 9 Agustus 2014 semoga Tuhan menyertai.. Karena saya telah memilih untuk menikah dengan satu Bintang.. Amin..

4

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: