Beranda > Coretan Singkat > Nggak Sinting Saja Untung..

Nggak Sinting Saja Untung..

Penutup kerjaku hari ini, izinkan aku mengganggu waktumu sahabat.. setelah lantunan langgam jawa mas Didi Kempot menggelitik telingaku..

Yen arep crita karo sapa.. yen ora crita kok tambah nelongso
kok soyo suwe koyo ngene rasane.. sedina dina gur nakoni wae…

Yen ora sambat wis ra kuat.. arep jaluk tulung bingung le ku nembung
tekan sok kapan iso mendem iki.. STOP!!

Loh.. kok STOP booos? Ya.. karena ini bukan judulnya KASMARAN, tetapi KERJANAN.. Heuf.. Hari ini bisa dikatakan hari yang luar biasa dalam hidupku dengan segudang pekerjaan yang menumpuk dan statusnya URGENT semua. Diawali dari update target dan hasil actual serta stock opname bulanan, diskusi denah pabrik, lanjut meeting project dengan supplier, ditutup dengan diskusi internal team produksi. SUDAH? Belum.. masih ada setumpuk dokumen batch record yang harus kureview dan tanda tangani. CUKUP? Eits.. masih ada email yang harus difollow up dan juga permintaan Man Power yang mesti dievaluasi. Nah.. USAI? Hahaha.. belum lah, masih ada agenda kecil untuk mereview time line rencana bulanan October dan Novemberku.. banyak REVISI nya ternyata.. Nah, setelah itu baru lihat project serikat karyawan mandiri lalu hasil-hasil audit POM, MUI, ISO Internal Eksternal, dan Inspeksi Diri. CLOSED?? Ya.. tralala.. dengan terlebih dulu melengkapi rincian kegiatanku hari ini, serta merencanakan cleaning mesin dengan supplier besok saat tanggal merah menyapa di hari Selasa.. Masuk dong? Iya laaah.. aku foto saja si jagoan pengisi hariku hari ini..

kerja

Well.. rencananya malam ini mau pijet, rasanya tegang sudah stadium atas bawah merajalela.. sambil pijet, saya cuma mau mensyukuri atas pekerjaan ini (meski mungkin ada sahabat yang lebih super duper sibuk dari saya lho ya..). Saya hanya mau nulis apa yang saya rasakan kok.. Seneng, gemes, sebel, dan campur aduk..  dan pasti selalu ada jalan terang dari setiap persoalan.. Yang jelas, saya nggak sinting aja rasanya sudah beruntung.. Sugeng ndalu sedanten..

lorong

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: