Beranda > Polahku Teranyar.. > Tidak Ada Kata Kehilangan..

Tidak Ada Kata Kehilangan..

Ya.. inilah berkat Tuhan dalam bentuk UJIAN.. Saudara dan sahabatku.. mohon maaf untuk saat ini tidak bisa kontak saya via BBM atau WA karena gadget BB saya HILANG plus nomor simpati 08211331xxxx. untuk sementara bisa hubungi saya di 08157873xxxx dan 08777158xxxx. Mohon maaf untuk rekan2 Bayer yang “menghadiahi” gadget tersebut karena saya tidak bisa menjaganya dengan baik. Mohon tidak untuk tanya dimana dan mengapa? karena saya juga tidak tahu.. Cukup beri jempol anda untuk mendukung saya bagaimana untuk mengikhlaskan karena semua hanya titipan belaka.. Jika kembali berarti masih menjadi titipan untuk saya. Selamat hari Minggu..

Satu pesan singkat yang kutulis di akun jejaring sosialku karena kehilangan gadget siang ini. Ya, Tuhan sedang bekerja atas diri saya dan saatnya saya membuktikan bahwa tak perlu ratapan untuk menanggapi ujiannya. Sedih? Jelas.. gadget itu adalah hadiah dari sahabat-sahabat di lingkungan kerja terdahulu. Kecewa? Pasti.. karena banyak sekali hal penting di dalamnya, catatan, foto, nomor kontak, dan seabreg lainnya. Mencari? Sudah saya lakukan hingga hampir ke arah menuduh orang lain yang Puji Tuhan tidak terlontar di mulut saya meski tetap saja saya berdosa.

Belum jodohnya dan Tuhan sedang mengambil titipan itu karena mungkin saya tidak merawatnya dengan baik. Ambilah Tuhan daripadaku.. Izinkan aku untuk bersyukur atas teguran kecil ini. Dan jika ada yang menemukan, mungkin dia lebih berhak daripadaku..

hp

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

