Beranda > Pelajaran Hidoepku > The Doctor Is Back! Saya Juga Ah..

The Doctor Is Back! Saya Juga Ah..

Hari Minggu kali ini di pabrik.. Sepertinya masih cinta pabrik saja diriku. Setelah Sabtu sore kemarin mereguk kemenangan bersama team bola pabrik dalam perempat final turnamen antar pabrik se-kawasan Pancatama Cikande Serang. Lanjut melihat kemenangan Valentino Rossi di Moto GP Assen Belanda setelah sekian lama tidak pernah merasakan podium tertinggi di gelaran balap motor tersebut.

Ya.. kemenangan Vale atau The Doctor seperti menginspirasiku. Bagaimana tidak, di tengah kepungan pembalap muda dan kemampuan teknis team kompetitor yang merata, Vale bisa mencicipi lagi sebuah kemenangan yang menjadi incaran anak-anak muda generasi sesudahnya. Satu pengalaman berharga dimana The Doctor harus merubah gaya membalapnya menyesuaikan trend pesaingnya. Walau sulit tetapi dia tetap mencoba beradaptasi. Jika awalnya dia akan menunggu beberapa lap untuk pengkondisian pacuan dengan kondisi sirkuit, kemarin dia melakukan “gas poool” dari awal.

Aku bukan pengamat sebuah balapan yang baik, hanya satu sisi saja yang ingin kubahas dimana Vale MAU BERUBAH demi sebuah kemenangan. Ini seolah mengingatkanku akan hasil terakhir psikotest-ku dimana aku masih belum cukup percaya diri dalam pengambilan keputusan. Ya! Aku juga harus bisa BERUBAH seperti Vale.. lebih percaya diri, lebih cepat dan tepat saat menjadi decision maker, dan bisa menjadi yang terdepan seperti slogan merk motor tunggangan Vale. Semoga!!

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: