Beranda > True Stories of Me > #14.. Kesurupan!!

#14.. Kesurupan!!

Waduh.. ternyata target awal untuk menulis setiap hariku di blog sederhana ini benar-benar gagal. Baru 14 coretan kubuat dan melihat tanggal (sudah hari ke-22) nampaknya harus kerja keras untuk mencoretkan “rapelan” dari targetku. Tapi tetap semangat.. apalagi kali ini tema yang kuangkat adalah KESURUPAN!

Ya.. di masa putih abu-abuku pernah aku mengalami kesurupan atau dirasuki roh halus saat pelajaran sekolah usai. Aku masih ingat waktu itu ada Pak Harto guru Ekonomi yang menyadarkanku. Entah kenapa tiba-tiba seluruh tubuh kejang, teman-teman mengecil di pandanganku dan selanjutnya aku tidak ingat lagi. Menurut teman-teman mataku melotot, tubuhku kaku semua, dan dipapah menuju ruang UKS. Yang kuingat adalah bisikan Pak Harto bahwa yang bisa menyembuhkanku adalah diriku sendiri sehingga membuatku berdoa dalam hati agar lepas dari kondisi saat itu.

Saat pulih kurasakan lemas dan capek sekali, teman-teman mulai normal ukurannya di pandanganku. Konon kabarnya aku kerasukan salah satu roh halus penghuni sekolah yang mampir di saat pikiranku sedang kosong. Yang aku ingat waktu itu aku sedang patah hati karena putus cinta. Ahaaay…

So.. ada yang patah hati? Siap-siap aja kesurupan deh.. Kesurupan buat cari pengganti maksudku.. hehehe..

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: