Beranda > Menikmati Pekerjaan Ala DP > Sore Ini Saya Puas.. Selanjutnya?

Sore Ini Saya Puas.. Selanjutnya?

Akhir jam kerja sekarang benar-benar kunikmati.. karena asyik memelototi deretan jam di outlook-ku. Rasanya kalau ada jam yang kosong kok seolah nggak kerja.. daripada pingsan karena menyesal, lebih baik aku tarik atau panjangkan saja agenda di jam sebelumnya hingga tidak ada “jam kosong’ terpampang di mataku besok pagi ataupun lusa hahaha (samimawon.com). Faktanya sekarang sok banged membandingkan hari demi hariku.. maklum sedang bersiap jadi KUTU LONTAR..

Tapi sore ini sementara saya puas.. ya.. seperti halnya judul coretan ini. Kenapa? yang PERTAMA saya tidak terjebak untuk selalu menagih pembayaran dari pihak ketiga terkait kecelakaan untuk operator saya.  Meski terkesan angkuh tetapi itulah prinsip dan sebuah integritas.. kalau KELIRU yo wis been.. Dua kali janji belum juga ditepati, mendingan saya jabanin sendiri.. Wong yang jutaan saja saya sanggup ikhlasin!!

Yang KEDUA, kemanusiaan yang adil dan beradab.. eh bukan.. yaitu presentasi terbaik yang saya pernah buat. Berarti kurang lebih selama 13 tahun saya mengenal dan menggunakan media yang satu ini. Kenapa.. karena saya baru sadar setelah melihat presentasi Steve Jobs, Covey, dan beberapa lainnya bahwa selama ini saya mungkin salah mengenal yang dinamakan presentasi. Berupa deretan kata-kata dan poin-poin, berupa kalimat kaku yang mengantukkan, dan semua yang tak berujung.. Namun presentasi haruslah efektif dan efisiean, tidak terlalu banyak kata, dikuasai dengan baik, dan memiliki peluru untuk meledakkan.. Ya!! saya puas sementara ini.. selanjutnya? ketagihan bikin yang mantab lagi..

Saya share sedikit ya sahabat.. semoga kamu juga punya yang lebih dahsyat..

contoh perkenalan komite program 5R.. bagaimana mengungkapkan temuan ketidak-5R-an hanya dengan angka, ukuran huruf, dan warna, serta sedikit hiasan kamera (menandakan hasil jeprat-jepret keliling pabrik)

contoh perkenalan komite program 5R.. bagaimana mengungkapkan temuan ketidak-5R-an hanya dengan angka, ukuran huruf, dan warna, serta sedikit hiasan kamera (menandakan hasil jeprat-jepret keliling pabrik)

 

membuat sesuatu yang nakal "SEKS' agar tidak ada yang mengantuk.. dan mengejawantahkan strategi 5R Committee di atas lapangan bola sesuai hobby saya.. waoow..

membuat sesuatu yang nakal “SEKS’ agar tidak ada yang mengantuk.. dan mengejawantahkan strategi 5R Committee di atas lapangan bola sesuai hobby saya.. waoow..

 

 

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: