Beranda > Coretan Singkat > Aku Pensiun Ya..

Aku Pensiun Ya..

catatan malam kemaren… saat “kamu” bisa dibaca pula sebagai “kalian”..

Pengen banget.. menuangkannya dalam sebuah lagu. Tapi malam ini begitu dingin dan membuat jemariku kaku untuk memetik dawai gitar. Kali ini mungkin tepatnya galau.. setelah berulang kali kuingkari ejekan itu setiap kali ngoceh atau nyoretin status di akun jejaring sosialku. Mau meneriakkannya dalam untaian kata. Namun aku rasa lidahku kelu untuk bergetar melafalkan abjad demi abjad..

Aku coba mengurutkan satu demi satu rangkaian hati ini. Dan ternyata beberapa terakhir selalu berurusan dengan kamu, kamu, kamu, dan kamu lainnya yang sudah tertambat di satu hati. Ingin rasanya aku sebut namamu di coretan ini. Tapi buat apa? Aku tak mau semuanya berakhir dengan rasa sakit.. Aku masih bisa bertahan untuk tidak khilaf..

lilinku

Benar kata Remi dalam film Perahu Kertas 2 (adegan di pantai bersama Kugy).. “Aku buta.. Kalau aku paksain terus, kita akan sama-sama sakit ”. Cukup rasanya aku menghabiskan malam-malamku, detik-detik hidupku, hanya untuk menjadi sandaranmu.. Cuma untuk bermain api dan menyakiti orang lain.. Menipu diri dan bernaung dalam kebahagiaan semu. Aku punya satu kehidupan dan cinta yang masih layak aku cari dan perjuangkan, meski semua akan mencibir dan bilang terlambat. Tapi cukuplah semuanya..

Aku pensiun ya.. Pensiun dari menjadi malaikatmu.. Pensiun dari menjadi malam-malam indahmu.. Pensiun dari lilin yang menerangi gelapmu.. Pensiun menjadi sosok pria terbaik yang pernah kamu kenal.. Aku pensiun.. dan aku yakin kamu mengerti.. “ Hati itu tidak memilih, hati itu dipilih “..

guwe

Iklan
  1. Januari 6, 2013 pukul 7:06 AM

    Saya suka tag-nya: SELINGKUH dan SIMPANAN.. hahahahahahaha…

    • Januari 6, 2013 pukul 11:19 AM

      Mau ditambahi “pagarmakantanaman”, “temenmakantemen”, “jerukmakanjeruk”, “sahabatjadipacar”, “bertepuksebelahtangan”, atau “wisonosingnduwe” ora bro?

      • Januari 7, 2013 pukul 2:18 PM

        Ampunnnn.. 😀
        Tp itu kugy apa urusannya? Dia kan sudah nikah sama keenan.. -__-

  2. Januari 7, 2013 pukul 4:33 PM

    @Gosong.. di film yang kutonton sengaja tidak kuhabiskan sampai adegan Kugy hamil dan jalan di pantai bareng Keenan (eh ketahuan..). Saya suka Kugy bro.. itu alasannya..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: