Beranda > PLUS plus > Ada Kamu.. Ada Aku.. Itulah Natal Bro..

Ada Kamu.. Ada Aku.. Itulah Natal Bro..

pohon natal Pak Bu Boz

Aku masih memandangi pohon Natal di sudut ruang tamu. Ini malam terakhirku di Natal kali ini.. Begitu indah meski sederhana.. Apalagi jika lampu dimatikan dan hanya kelap kelip lampu natal di sekujur tubuh pohon imitasi itu yang menerangi ruangan.. Mak nyus rasanya bro..

Aku ingat.. kamulah yang pertama kali buat pohon Natal.. mulai dari daun kelapa yang dianyam hingga puncaknya satu set pohon Natal yang tergambar di coretan ini. Aku tahu hanya kamu yang bisa.. karena aku tidak becus untuk urusan seperti ini.

Natal itu ada kamu dan aku bro.. Kamu yang begadangan dan bangun tidur selalu siang. Aku yang ngomel dan cemberut tapi tetap buatin kopi dan belikan rokok untukmu. Kamu yang mukanya selalu kusut dan tak ceria.. Aku yang berewokan tapi cengangas cengenges.. Kamu yang hampir gak pernah ngerjain pekerjaan rumah tangga.. Aku yang  bantu Bapak Ibu nyuci piring, nyapu, ngepel, kadang juga nyuci bajumu, dan seabreg lainnya..

Tapi Natal itu harus ada kamu.. Tanpamu malah aku yang pemalas.. Aku yang begadangan.. Aku yang bangun siang.. Terasa gak lengkap tanpa ada kamu bro.. Kangen Bro.. dengan suasana  yang dulu.. kamu sekarang jarang pulang saat Natal atau Lebaran..

Ada kamu.. Ada aku.. Ada Bapak Ibu.. Itulah Natal bro.. Saat kita terlahir dengan jiwa baru untuk selalu berada dalam kehangatan keluarga kita ini.. Lengkap dengan cemberutan, omelan, bentakan, canda tawa, gojekan, dan semuanya…

Itulah Natal my Little Brother.. I miss You.. We miss U much..

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

