Beranda > Polahku Teranyar.. > Another Excellent Day.. 20122012

Another Excellent Day.. 20122012

Siang tadi, tanpa kusadari ternyata hari ini yang dikata “baik” oleh Pak Boz ternyata memang benar-benar baik adanya. Bagaimana tidak, 20122012.. empat deret angka double, tak kalah dengan 121212 yang banyak dipilih beberapa pasang muda-mudi untuk mematenkan ikatan cinta mereka dalam ikrar untuk saling setia dan melengkapi. Atau biar tidak ribet katakanlah kawin eh menikah.. hehehe..

Trus.. harus bilang wow gituh? Ups.. ternyata aku yang tidak pula mencapai hari pernikahan di deretan tanggal yang kutulis terakhir ternyata berkesempatan untuk “menikah” di deretan tanggal pertama. Menikah? Ups.. pasangannya? Pacarannya kapan? Undangannya mana?

Hehehe.. tenang sahabat, saya masih belum berjodoh untuk mengakhiri masa lajang saya di tahun ini. Undangan tetap setia di percetakan.. tanpa nama mempelai wanita dan tanggalnya.. biarlah sementara menjadi “Hantu Bulan Desember” bagi saya. Akan tetapi karena berkat kasih dan kuasa Tuhan.. saya berhasil menikahkan diri saya dengan kebutuhan primer seorang insan.. Setelah sandang.. pangan.. dan kini PAPAN..

Yach, setelah melewati masa tangis, deg-degan, jantungan, stres hingga berat badan berkurang delapan kilogram dalam tiga bulan, akhirnya sebuah rumah mungil F23 di kawasan Serang Banten bisa diserahterimakan hari ini. Yup.. hari ini.. another excellent day untukku..

Sahabat.. banyak lubang menganga (baca : hutang) dalam memiliki si mungil yang akan saya beri nama Fre (F23 dibaca dengan gaya 4L4Y). Hutang materi, tenaga, pikiran, dan jasa dengan orang-orang terkasih di sekitar saya. Mereka yang sepertinya dikirimkan Tuhan untuk menjemput paksa kegelisahan dan menjawab setiap doa yang terpanjat dari bibir orang pendosa seperti saya. Terima kasih Tuhan.. semoga titipanmu ini tidak membuat congkak atau takabur.. tetapi semakin mendekatkanku padaMu dan memacu untuk bekerja lebih dari yang biasanya guna menutup lubang dan meratakan tanah bergelombang di kehidupan saya. Amin

my luvely Fre..

my luvely Fre..

#coretan ini ditulis malam perdana meniduri Fre.. ditemani Aspire dan si Merah Centil..

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: