Beranda > PLUS plus > The Real Killing Punch!!

The Real Killing Punch!!

Selamat Sabtu sahabat.. Semoga weekend-mu kali ini luar biasa.Oh ya.. ada yang penggemar tinju? Semalam nonton mas Chris John tidak? Bagi yang bukan penikmat atau penggila tinju tenang saja.. aku tidak akan bercerita tentang bagaimana hidung dan mulut si juara dunia asal Indonesia itu berdarah-darah kok. Tapi ada satu sisi menarik yang bisa kuungkap di tulisan kali ini. Apa itu?

Sedari dulu mengikuti sepak terjang Chris John, aku sampai di satu titik yang pasti akan diamini oleh pengamat tinju manapun bahwa jagoan kita ini tidak mempunyai “killing punch” atau pukulan yang benar-benar mematikan seperti halnya Mike Tyson, Roy Jones Jr., atau Elly Pical. Satu pukulan yang akan mengkanvaskan lawan atau minimal membuat lawan ciut nyalinya sebelum bertanding. Petinju yang demikian biasanya akan memiliki reputasi dan prestasi luar biasa.

Tetapi, apakah Chris John biasa saja? Faktanya di usia 33 tahun dia sudah berhasil mempertahankan gelar sebanyak 17 kali dan 9 tahunan mengamankan titelnya. Bagiku dia tetap luar biasa.. Kenapa? Karena dia memiliki the Real Killing Punch!! Simak saja setiap selesai bertanding, pasti tak lupa dia berterima kasih pada Bunda Maria dan Yesus sesuai dengan agama yang dianutnya. Petinju ini memang dikenal sangat taat beribadah dan menjalani tata aturan keyakinannya.

Sahabat.. kita boleh saja tidak punya kelebihan dan biasa-biasa saja.. Tetapi kita bisa memiliki the Real Killing Punch layaknya Chris John untuk menjadi LUAR BIASA!! Selalu berpasrah dan berpegang pada kuasaNya.. Memupuk iman dan pengharapan dalam balutan syukur setiap waktu kita atas ujian, cobaan, maupun anugerahNya. Mengutip status seorang sahabat di jejaring sosial “kita kadang lupa bahwa kita telah menikmati beragam anugerah karena hanya fokus pada cobaan demi cobaan yang kita hadapi”. Semoga Chris John yang luar biasa dalam keterbatasannya.. mengilhami kita untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan dan memupuk iman dalam nama-Nya. Yakinlah bahwa kita yang BIASA akan bisa menjadi SANGAT LUAR BIASA karena kuasa-Nya.

gambar dikutip dari http://www.indrigautama.org

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: