Beranda > Coretan Singkat > Langkah Baru di Penghujung September..

Langkah Baru di Penghujung September..

Tepat malam ini adalah 30 September.. ketika mengenang bahwa siang tadi waktu ku SD dulu pasti sudah antri di depan bioskop untuk menyaksikan film fenomenal G-30 S PKI. Fenomenal? Ya.. karena sampai sekarang mulai dipertanyakan keaslian kisah yang mendasari pembuatan film itu. Beuuh.. Mana mampu ku mencoret tentang hal tersebut? Jadi corat-coret semampuku saja ya..

Masih di malam akhir September 2012.. rasanya coretan di buku kecilku masih menyimpan tanda tanya besar untuk rencana pengeluaran dua bulan mendatang yang membengkak hampir 3 kali lipat dari gaji normalku? Mampukah aku melewatinya dengan mulus? Hanya Tuhan yang tahu jawabnya dan yakin aku akan mati-matian mencari jawaban itu.. Dengan apa? Usaha.. dan juga doa pastinya. Ada sahabat yang mau bantu? Inbox aja ya ke email atau hape saya.. dijamin tepat waktu ngembaliinnya.. (apa dibuat status ocehan dan jejaring sosial aja ya..)

Status di penghujung bulan ini masih sama.. bisa dikatakan sendiri.. namun dekat dengan seorang wanita walau belum jelas akhirnya seperti apa. Masih ngambang.. sama takut dan egonya.. Tapi sudahlah biar jadi cerita kami berdua.. karena semua pasti indah pada akhirnya..

Beberapa puluh menit lagi September 2012 pun usai.. berganti Oktober tentunya. Dan  aku baru saja selesai packing untuk terbang esok pagi ke Banyuasin SumSel guna mengaudit perusahaan rekanan yang memproduksi dagangan pabrikku. Yah.. inilah langkah baru yang kumaksud. Menjadi AUDITOR.. Step awal sudah selesai di sudut Cietereup hari Jumat kemarin. Selanjutnya Senin Selasa ini di tetangga propinsi kelahiranku. Rasanya.. alamaaak luar biasa.. maaf buat yang biasa mengaudit.. jangan bilang “biasa aja kaleee..” ya.. Larutlah dalam sukacita dan harapanku dalam setiap langkah baru di hidupku.

Well.. itu saja coretan singkat malam ini.. semoga langkah baru yang selalu menuju ke arah lebih baik juga menyertaimu sahabat.. Amiiin.

Iklan
  1. Oktober 1, 2012 pukul 1:58 PM

    Salam Blogger Indonesia, jika anda gemar menulis di blog serta memiliki waktu luang, ikutilah Blog Review Competition 2012 By Laku.com dengan Hadiah Total 16 juta Rupiah untuk 20 pemenang. Jadi kesempatan menangnya sangat besar lho.

    Rincian Pemenang:
    Pemenang I: Uang tunai Rp. 5.000.000
    Pemenang II: Uang tunai Rp. 3.000.000
    Pemenang III: Uang tunai Rp. 1.500.000
    Pemenang 4-10: Uang tunai Rp. 500.000
    Pemenang 11-20: Uang tunai Rp. 300.000

    Silahkan daftarkan artikel blog anda di Blog Review Competition 2012 By Laku.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: