Beranda > Coretan Singkat > Say NO!! to PHP..

Say NO!! to PHP..

Masih ingat betul saat pagi baru dimulai beberapa malam yang lalu. Di folder kicauan ada tertulis “Inget, jangan mau jadi korban PHP”.. Dasar setengah ngantuk, aku re-kicau aja dengan “Pria Hidung Pelang maksudnya?” gaya Jogja-nya yang suka kepleset keluar. Kirain sih selesai.. tapi kok banyak re-kicau yang sama.. Langsung melesat new tab tanya ke simbah Google. Dan alamak.. ternyata PHP yang dimaksud adalah Pemberi Harapan Palsu!!

Hemh, garuk-garuk kaki (dizolimi nyamuuk..), dan mulai sadar bahwa istilah ini nampaknya sudah lama beredar nih. Huuh, ketahuan kuper dan selalu ketinggalan nih..

Eits.. bukan hanya antara cowok dan cewek menyangkut cinta-cintaan lho.. PHP juga bisa dilakukan oleh siapapun misalnya orang tua, atasan, bawahan, managemen, dan sebagainya. Baik berupa janji manis, tepu-tepu, atau segala bujuk rayu yang ujungnya ZOOONG alias nol besar. Contoh teraktual ya beberapa keluhan simpatisan terhadap janji calon-calon yang diusungnya dalam PILKADA  di berbagai daerah negeri ini. Ah.. jadi inget kemenangan Jokowi Ahok dalam Pilkada Jakarta walau masih versi Quick Count. Semoga beliau bukan tipe PHP untuk semua masyarakat ibukota yang menginginkan perbaikan dan benar membutuhkan perubahan ke arah lebih baik.  Hemh.. Hanya Tuhan yang gak pernah PHP, kalau doa belum dikabulin? Itu mungkin tergantung niat, cara berdoanya, tujuannya, dan mungkin masalah waktu saja..

Aku sendiri?  Jujur pernah jadi PHP dan juga pernah “P” bagian depannya diubah jadi PENERIMA, PENIKMAT, dan PEMUJA.. hadeeew.. Tapi sekarang pengennya ANTI PHP.. kalau sahabat sendiri?

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: