Beranda > Coretan Singkat > Be Simple.. Gak Nggombal!!

Be Simple.. Gak Nggombal!!

Kemarin.. Utak atik HP menjelang dini hari.. beberapa deret SMS membuatku tersenyum siang ini.. Aku bagi dikit deh..

Aku : “Kau jaga slalu hatimu.. Saat jauh dariku.. Tunggu aku kembali.. Karena Ku Sanggup..”

Dia   : “ Sanggup apa? “

Aku  :” Jaga hatiku juga..”

Dia   : “ : -D “

Haiyaaah.. aku geli juga membaca ulang jawabanku. Pancingan awal yang merupakan gabungan dari dua bait lagu-nya Seventeen dan Ninez Monica sebenarnya copas dari status jejaring sosialku. Tapi pertanyaan si dia itu memang spontan dan gak kuduga. Aaah.. kalau setahun yang lalu pasti dengan semangat 45 akan kujawab “Sanggup menjaga hatimu.. Sanggup mencintaimu selamanya.. , bla bla, bla...” dan deretan kalimat gombal lainnya.. Tapi jawabanku? justru sanggup jaga hatiku sendiri,buat dia aja maksudnya…

Faktor “U” kah? Entahlah.. yang jelas sekarang itu bagiku yang namanya mencintai itu mesti simple dan jujur. Nggak mencintai keluarga, teman, sahabat, pacar, gebetan, pacarnya orang ups!! yang terakhir jangan.. Nggombal? Bukan jamannya lagi walau kadang nggak cewek dan nggak cowok masih pengen digombalin seperti yang biasa Andre OVJ atau Arie Untung lakuin di tipi tipi. Heh.. jangan melotot, aku juga kadang pengen kok..

Bagaimana mencintai yang simple ? Setia, Iman, Percaya, LEpas.. Ya kudu setia laah, namanya juga dengan pacarnya. Setia juga gak harus seiya karena perbedaan kadang menjadi kembangnya pacaran. Lalu se-Iman, ini sih relatif lho.. tapi kadang kalau tidak disadari dan berdasarkan pengalamanku sendiri, pacaran gak seiman akan sampai di titik tersulit untuk diperjuangkan (selengkapnya bisa baca di sini). Percaya? Jelas.. kalau setia tapi gak percaya ya sama aja bohong.. pacarnya dipasangi CCTV aja di sekujur tubuhnya, atau di tatto nama kita yang buanyaaak dan bessaaarrr… Terakhir? Agak aneh nih.. Lepas..  Ya dilepas aja si pacar, jangan dikekang, ibarat menggenggam pasir itu loh.. tahu kan? Anak SD aja tahu.. Nah kalau malah kebablasan? Si pacar selingkuh atau digebet orang? Haiyah.. Simple aje bos.. LEPAS beneran ajah.. Cari lagi!!

Iklan
  1. September 22, 2012 pukul 9:48 AM

    No.. No… Pacaran yang paling sakit itu satu iman tapi beda suku, dan suku itu jd isu.. -___-“

    • September 22, 2012 pukul 11:29 PM

      masak sih.. ceritain doooong…

      • September 23, 2012 pukul 6:15 AM

        Lha iku sik nang blogku.. Kira2 ngono, tp ya tidak sedramatis itu lah.. 😀

      • September 23, 2012 pukul 9:57 PM

        manteb.. nganggo nangis ra kuwi nulise?

      • September 24, 2012 pukul 6:18 AM

        nyaris… T.T

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: