Beranda > Coretan Singkat > Cari Virus B1N1…

Cari Virus B1N1…

Masih inget tentunya dengan virus H5N1? Yang kondang juga dengan flu burung? Satu virus mematikan yang bikin heboh seantero jagad. Setelah itu ada virus yang menggemparkan yaitu R4N1.. asalnya dari lapangan golf konon kabarnya mengakibatkan jawara pembabat korupsi bertekuk lutut dan kelu lidah. Baru deh nyusul virus-virus lain, kalau dari wanita yang ganas katanya virus W1L dan L4K1.. sedangkan kalau dari kaum pria munculnya virus P1L dan B1N1. Agak mumet? Baca angka 4 dan 1 sebagai “A” dan “I” hehehe..

Tapi kok rasanya orang tidak kapok-kapok dan ngeri ya? Faktanya banyak virus P1L dan W1L yang sanggup mengandaskan bahtera rumah tangga sebuah keluarga. Masih ada virus L4K1 yang bisa membuat isteri mengalami kondisi merana dan terlantar dibarengi tekanan darah yang meninggi atau bahkan pingsan berdiri (lebay.net). Di sisi lain, gempuran virus B1N1 juga bisa menyebabkan kematian di tangan sendiri karena tak kuasa melayani tuntutan si virus atau minimal stres dan amnesia.

Aku juga begitu.. sudah tahu virus tersebut bahaya, tapi malah sedang getol-getolnya mencari. Bahkan calon virus B1N1 pun juga kuselidiki.. Halaaah.. sampai kadang nantangin si calon virus itu buat nyerang dan menyakitiku.. wekekekek. Jelas tidak takut, karena sebenarnya virus L4K1 maupun B1N1 sudah ada antivirusnya. Apa itu? H4T1, 1M4N, C4R3, P3RC4Y4, dan S3T14. Apalagi kalau anda punya antivirus K4Y4.. walau tidak pula menjamin si B1N1 terkondisikan tapi dalam porsi yang tepat dapat membuat si virus menjadi jinak dan malah bisa bersimbiosis mutualisme atau minimal komensalisme . Hanya dosisnya harus tepat, karena kalau berlebihan dan tidak dimonitor?? awas.. L4K1 dan B1N1 bisa jadi simbiosis parasitisme.

Sahabat.. sudah dapet virus L4K1 atau B1N1? Sudah dijinakkan? Yang masih nyari ? #salaman…

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: