Beranda > Pelajaran Hidoepku > Kalau Cowok Lagi ILMOM (Ilang Momen)…

Kalau Cowok Lagi ILMOM (Ilang Momen)…

Malam begitu larut di mess, secangkir kopi dan cemilan cukup menghangatkan malamku kali ini. Iseng malam ini baca broadcast message dari temen.. Isinya tentang bagaimana seorang cewek… Mau tahu? Cekidot ya…

Cewe itu.. Kalau dia bilang:
•’aku takut’                                        = minta di temenin
•’Masa sih?’                                       = gw tau lo bohong
•’Terserah deh’                                = ngertiin dong
•’Hari ini pergi ga?’                         = main yuk!
•’bkn salahmu kok,salah aku’    = sebenernya sih elu
•’Yaudah deh’                                   = ga mau memperpanjang masalah
•’kamu berubah ya skrg?’           = gw kangen elo yg dulu
•’Cuma ga enak badan kok’       = sebenernya minta perhatian lo
•’Ga kok aku ga marah’               = dah tau marah,nanya lg!?
•’Sibuk ya?’                                        = kapan ada wktu buat gw? 😦
•’Ga ah,ntar ada yg marah’       = pengen liat reaksi lo
•diem aja kl diingetin janjian    = ya.. aku dah tahu sok atuh buktiin
• tiba-tiba ninggalin                     = gak suka

Cewe itu.. Isi hatinya: sakit tapi tetap tegar, kecewa tapi tetap sabar, hatinya nangis tapi ttp tersenyum, bilang ga butuh padahal butuh, bilang ‘fine’ padahal enggak. Perasaan cewe tuh lembut bgt,kalau sekali di sakitin rasanya sakit bgt,apa lagi kalau sampai terluka, makanya cewe suka nangis. Cewe nangis bukan karna cenggeng tapi mereka punya perasaan :). Cewe emg kalah kekuatan fisik sama cowo,tapi cowo kalah kekuatan hati sama cewe…

Ada beberapa yang aku ‘penggal’ semena-mena tapi yang jelas tidak mengurangi esensi dari BM tersebut. Yang menarik sebenarnya bagiku adalah walau sudah beberapa kali pacaran, tapi memang cewek dan juga cowok, karena namanya juga makhluk hidup yang berakal budi.. Tetep saja susah ditebak dan dipahami. Bagi sahabat cewek.. tenang aja, karena coretan kali ini hanya akan membahas bagaimana aku dan cowok pada umumnya ‘kelimpungan’ dalam menghadapimu..

Sahabat cowok.. Kalau aku boleh share, mungkin di antara kita ada yang sempat ILANG MOMEN saat sedang gencar-gencarnya PeDeKaTe maupun tengah menjalin relasi dengan seorang cewek.. Betul? Tunjuk jari deh kalau ada yang bilang nggak.. Karena aku akan belajar dari sahabat yang gak pernah ILMOM tersebut (karena pasti bisa merhatiin cewek dengan baik dan benar). Saat ILMOM adalah saat cowok mundur selangkah dalam pengejaran atau pelestarian suatu hubungan (kayak apa aja hehehe..).

Kalau jaman dulu masih pakai surat cinta baik dari daun lontar maupun sobekan diary warna-warni, tentu saat ILMOM akan banyak terjadi. Telat kirim surat lah.. Pak/Bu Pos cintanya lupa lah.. (baca : sahabat yang dititipin surat tersebut), Nah… di jaman yang makin maju dengan berbagai fasilitas mulai telepon koin hingga gadget yang canggih pun ternyata seorang cowok masih bisa ILMOM. Curhat nih.. suatu ketika aku ada janji untuk ngajak seorang cewek di weekend. Pas hari H?? ditelpon susah.. di SMS gak ngebales.. berulang kali. Nah di esok harinya, saat kukira dia kenapa-napa.. dan aku bilang mau nyamperin takut dianya gak di rumah? Tahu jawabnya.. Ya ampyun.. enteng banget.. “kan gak ada salahnya dicoba?”. Wadddaaaaw…

Apa sih susahnya? Sampai cowok harus ILMOM??? Baca BM di atas lagi ah… Yuk mariii..

diunduh dari tegal-online.blogspot.com

Iklan
  1. statiera
    Februari 2, 2012 pukul 5:12 AM

    Like this sob..Cewek butuh diperjuangkan! If u really love her, then fight for her..
    Heart is the Power..!!

    • Februari 4, 2012 pukul 9:14 AM

      @mey.. thankyou non.. hidup cewek..

  2. Februari 4, 2012 pukul 1:25 AM

    weww.. dah menjurus ke arah percintaan rupanya ini blog.. :p

    lagi iseng2 browsing.. dapet yang kaya beginian..

    http://www.yo*tube.com/watch?v=HXt_9qGreYY&feature=related

    hayyoooo.. mari kita saling berbalas pariwara… ^_^

    • Februari 4, 2012 pukul 9:15 AM

      edit dikit ya mas gempal.. ngeri liat link-nya hehehe.. ehm, ke arah cinta sih tidak.. cuma lagi ILMOM aja…

  3. maria
    Februari 8, 2012 pukul 3:34 PM

    oh…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: