Beranda > Akoe dan.... > Akoe.. dan segelas teh manis di pergantian hari..

Akoe.. dan segelas teh manis di pergantian hari..

Pergantian hari kali ini.. Kuawali dengan menyingkirkan beberapa semut yang kurang beruntung karena kupergoki bersembunyi di tumpukan gula milikku. Ibarat kusingkirkan kerikil tajam yang kutemui dalam perjalanan mencarimu Nona..

Ku pun harus bersabar menunggu air panas yang mulai jenuh dengan gula tadi dalam sebuah gelas.. Dari semula bening untuk menjadi cokelat ketika sekantung teh celup kumasukkan ke dalamnya.. Tapi akh.. Kali ini aku begitu menikmati waktu tunggu ini.. Sama seperti ku menunggu kapan kita bisa menyatu utuh.. Dan tak terpisahkan lagi..


Sekali lagi aku musti menunggu.. Agar segelas teh manis itu menjadi hangat dan bisa kunikmati. Mungkin akan sama dengan masa yang harus kujalani untuk menikmati cinta kita.. Aku tak peduli.. Dan entah kenapa ku begitu sabar kali ini..

Mataku masih nyalang mencari ke dalam gelas, memastikan tak ada semut di dalamnya.. Laksana keinginanku untuk menikmati cintamu utuh dan tak terbagi.. Hanya ada aku dan dirimu saja Nona..

Aku begitu tenang saat mendaratkan bibirku di pinggiran gelas, dan mulai mencicipi manisnya segelas teh pagi ini dan menikmati wanginya yang mampir di hidungku.. Hemh.. Ingin ku setenang ini saat membiarkan hatimu berlabuh di hatiku. Tanpa ombak dan badai yang mendera.. Tanpa harus susah payah mengikatkan tali di tengah hujan agar kau tak terlepas lagi..

Sesekali aku melirik segelas teh manis itu saat mengetikkan kalimat demi kalimat ini. Seolah tak ingin lekas habis dan tetap menemani pagiku.. Itu pula yang kuharapkan dengan cintamu Nona.. Tak pernah habis tercurah untuk hubungan kita..

Aku sudah selesai dengan tarian kedua jemariku.. Ketika kulirik masih ada teh manis tersisa dari beberapa kali tegukanku. Akh.. Segelas teh manis di pergantian hari ini, mengingatkan diriku akan penantian terhadapmu.. Kalau boleh kutanya, apa yang kau rasakan pagi ini Nona? #galau.. kata adik semata wayangku..

Iklan
Kategori:Akoe dan.... Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: