Beranda > Coretan Singkat > Hoyong Pisan Sasadu Ka Gusti Allah..

Hoyong Pisan Sasadu Ka Gusti Allah..

Heran juga membaca status akunku hari ini di salah satu jejaring sosial. Walau itu cuma copy+paste+edit dari salah satu sahabat (mantan atasan tak langsung tepatnya..). Tapi rasanya tepat untuk menggambarkan betapa ingin ku meminta maaf pada sang Khalik saat ini..

Aku ingin minta maaf.. Karena diriku yang begitu jauuuh dari padaNya. Aku pernah menulis tentang Dia yang tak pernah tertidur, juga tentangNya yang hanya sejauh doa.. Tetapi aku ternyata juga jauh dariNya hanya karena jarang berdoa. Semua memang berawal dari doa.. Segala aktivitas kita.. Iri kadang melihat sahabat muslim yang taat sholat lima waktu, kadang ditambah tahajud dan dhuha menjelang bekerja. Sedangkan aku??

Sahabat.. Melalui coretanku kali ini, aku ingin mengajakmu dan sekali lagi menampar diriku sendiri untuk sadar dan larut dalam kedekatan yang sungguh denganNya. Membiarkan segala indera kita (mata, mulut, telinga, hidung, tangan, kaki, otak, dan kawan-kawannya) selalu dikuasaiNya. Dan tak lupa, berhenti mengeluh dan mulai bersyukur padaNya. Serta segera bertobat atas kesalahan yang kita lakukan. Sehingga sungguh, kita berkenan di hadapanNya..

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: