Beranda > Coretan Singkat > oAlaahh.. sudAh tiGa buLaN tooh…

oAlaahh.. sudAh tiGa buLaN tooh…

Hampir jam dua siang tapi masih seperti pagi di kampungku.. Begitu segar udara yang kuhirup dan begitu tenang suasana di beranda rumah yang sedang berantakan karena Nice Project yang sedang dilaksanakan. Ternyata sekarang tanggal 29 ya? Hemh.. ternyata sudah tiga bulan nich. Apa to? bukan lagunya Tuty Wibowo yang hamil duluan atau Jamrud yang telat tiga tahun eh bulan. Tetapi saat ku memutuskan untuk berhenti dari gawean lama untuk mengembangkan karir dan kemampuan pribadi di tempat lain.

Membaca kembali selembar farewell notes dengan kalimat pembuka ‘Here Comes Farewell!! Not Good Bye!” .. Memang tak ada kata berpisah rasanya karena begitu banyak kesan di sana. Kalimat berikutnya ‘Only God knows shall we meet again‘ memang sudah terjawab dengan masih mudahnya aku berkumpul dengan teman-temanku dulu, di berbagai kesempatan. Berbagi pengalaman dan sekedar bertukar canda tawa bahkan saling ejek dan goda seperti dulu seraya melepas rindu. Walau lain bendera, aku kagum dan salut dengan rekan-rekan yang masih bisa menerima dan menghargaiku.  Aku masih ada di hati mereka dan merekapun selalu ada di hatiku.

Di paragraf kecil, tertulis bahwa mereka berharap takkan ada air mata menetes dariku. Tapi siang itu, di jam yang hampir sama dengan coretan ini selesai aku buat, aku tetap menangis. Kaget akan apresiasi mereka termasuk berbagai memorabilia dan salah satunya gadget yang ternyata sangat membantuku di gawean yang baru. Untuk semua itu.. aku tulus ucapkan TERIMA KASIH.. Semoga teman-temin tetap jaya di tempat itu, tangguh, saling respek, dan menjaga semangat kekeluargaan yang menjadi ciri khas departemenku dulu. Kita mempunyai mimpi dan jalan yang sudah berbeda.. tapi diri ini selalu terbuka untukmu para sahabat.. Baca deh pengenku untuk kalian dengan klik di sini. Semoga Tuhan berkati langkah hidup kita semua..

Iklan
  1. November 1, 2011 pukul 3:37 PM

    tag-e ora nguati.. wkwkwk…

  2. November 1, 2011 pukul 4:11 PM

    hahaha… bisa aja bro..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: