Beranda > PLUS plus > How Amazing.. Dari Film Shaun The Sheep..

How Amazing.. Dari Film Shaun The Sheep..

Masih kulirik balasan komentar dari si ahli perspektif sederhana itu.. Sedikit heran, geli, tak percaya, tapi kagum membaca kalimatnya bahwa rating blog-nya meningkat karena menulis tentang Shaun The Sheep. Satu film animasi yang ternyata cukup digemari sekarang ini walau aku lebih suka Oscar Oasis. Itupun kulakukan saat kerja di shift pagi atau malam dan mungkin hanya sekali dalam seminggu. Nggak tahu kenapa, akhir-akhir ini jarang sekali kupelototi acara televisi. Bahkan di coretan sebelumnya kutuliskan bahwa aku bisa tertidur saat menonton bola. Hahaha.. mungkin karena dulu media massa yang satu ini selalu nangkring di sudut kamar dan sekarang hanya ada di ruang tamu mess-ku.

Shaun The Sheep hanyalah kumpulan kambing! menurutku waktu itu.. Tapi ketika iseng searching di Om Google mencari tulisan tentang film ini, walaaah.. amazing!! banyak amat nyak.. Mulai dari tokoh Shaun, Bitzer, Timmy, Shirley, Pidsley, Pak Tani dan banyak lagi yang dikupas tuntas tas.. (bukan iklan looh..). Semua memiliki karakter yang unik dan menjadikan film ini menarik untuk ditonton.

Yo wis.. lupain dulu filmnya, coba liat makna dari efek film tersebut.  Bagi si zonkie jelas.. rating pengunjungnya meningkat (kalau benar katamu ya bro..). Bagi blogger yang lain sepertiku pasti terus ikut-ikutan (dikasih tahu sich.. hehehe). Tapi bagi penikmatnya.. Rasanya suatu tontonan yang pas, lihat saja jam tayangnya, pas banget waktu kita pulang kerja kan? Setelah penat dengan aktivitas seharian tentu tepat untuk refreshing sebelum mandi dan makan malam dengan menonton film ini. Gak butuh banyak biaya tentunya.. cukup hidupkan TV, tekan channel, dan mulailah pendinginan..

Aku tidak tahu pasti apakah si stasiun TV mengadakan riset mendalam untuk jam tayang Shaun The Sheep dan rombongannya (Oscar Oasis dsb.). Sebab rasanya market pasarnya sangat luas, bukan hanya untuk anak-anak, tetapi orang dewasa tepatnya pekerja yang jenuh dengan tontonan berita di jam yang sama. Isinya?? hanya tawuran, perkosaan, demo, korupsi, dan semacamnya. Tidak salah memang.. karena benar terjadi dan terdokumentasi. Hanya saja tidak berimbang dengan berita yang menyejukkan hati misalnya kiprah peneliti-peneliti muda Indonesia, pemulung yang berprestasi, dan sejenisnya.

Ya sudahlah.. cukup saja coretanku kali ini, tinggal nunggu jam tayang Shaun The Sheep, dan karena aku sudah menulis sedikit tentangnya, maka saya akan nonton si rombongan kambing dengan meniru gaya centil mereka..

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: