Beranda > PLUS plus > Video Bokep Ayu Ting Ting..

Video Bokep Ayu Ting Ting..

Sueerrr.. Samber geledek aku tak punya video ini.. Bagi-bagi ya kalau bisa nemuin… Ini cuma coretan iseng di sela sibuknya pekerjaanku, saat aku teringat akan “trik licik” yang dipergunakan beberapa blogger untuk meningkatkan jumlah pengunjung di blognya. Salah satunya dengan meng-upload tulisan mengenai isu tentang fenomena terpanas saat ini, lengkap dengan tag-tag konyol yang memungkinkan mudahnya pencarian di dunia maya. Bolehlah..  kali ini kau sebut aku juga licik, tapi bukan itu maksudku..

Menulis.. dan menjadi penulis.. walau sedari awal bukan hobby utamaku, memiliki satu konsekuensi untuk konsisten dengan apa yang menjadi ciri khas tulisannya. Mau yang serius, yang becandaan, yang mesum, yang lebay, atau yang sekedar tukeran link. Hayuk ajaah.. Tarik maaaang.. menurutku sich. Semuanya bebas dan tiada yang melarang karena ini jaman democrazy kok. Mau nulis buku, ngoceh di twi**er, atau corat-coret di blog, semuanya bebas walau tetap ada aturannya. Apa aturannya? hemh.. bingung juga jawabnya karena belum ada Undang-Undang nge-Blog atau Kepatuhan Menulis. Yang jelas.. ukur dengan norma adat dan budaya yang berlaku aja.. Jangan SARA, jangan mematikan karakter, jangan memfitnah, dan jangan-jangan yang lainnya dimana hati kita dituntut untuk lebih peka.

Menulis menurutku haruslah melakukan timbang rasa dan pemikiran mendalam tentang apa yang ditulis. Mau bermanfaat atau tidak, itu nanti dulu.. Mau bagus atau nggak, itu relatif.. Ibuku tentu akan lebih suka tulisanku dibanding tulisan blogger yang lain kan? Tak usah pedulikan statistik atas tulisanmu. Apalah gunanya banyak pengunjung kalau mereka hanya membaca judulmu, bukan isinya? Coretanmu akan dilihat karena isinya, bukan sensasinya.. Tapi kalau profit yang mau kau kejar.. Ehm.. Nyerah dech, kan bebas tho..

Menurutmu gimana hayo…?? Nich bonusnya foto Ayu Ting Ting.. Sayang dia ngumpet di balik ‘toko baksonya”. Atau Si Ayu capek karena seharian memukul mangkok dengan sendoknya.. Bakso Ayu.. Bakso Ayu Ting Tiiing… Ting Tiririritiiing…

Iklan
  1. Oktober 25, 2011 pukul 8:07 PM

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk

    • Oktober 26, 2011 pukul 12:25 AM

      walaaah.. malah wakwakwakwak.. untung ga wekwekwwkwewkwek>>

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: