Beranda > Coretan Singkat > Bacalah Aku dalam Bimbangku..

Bacalah Aku dalam Bimbangku..

Aku tahu ini sulit, lebih sulit dari sekedar mengetik coretan ini..

Butuh satu niat luar biasa dan kesediaan tuk merenung dan memahami..

Jika aku menginginkanmu berada di posisi yang kumau..

 

Bacalah aku.. melalui bahasa tubuhku..

Tak perlu rasanya kuungkapkan dengan kata..

Mengenai perasaanku yang tulus dan tanpa batas padamu..

Kurasa tlah  terwakili dengan polah dan sikapku.. seutuhnya..

Biarkan aku sedikit egois untuk kali ini..

Memaksamu tuk memahamiku..

 

Bacalah aku.. lewat untaian kata-kataku..

Sudah kulakukan bukan? Sbab kutahu dirimu tak pernah tahu..

Jika rasa hanya tersirat lewat perilaku.. dan juga susunan abjad dalam pesanku..

Jika kasih hanya tergambar lewat canda ceriaku.. hanya untukmu..

Biarkan aku sedikit egois untuk kali ini..

Memaksamu tuk mendengarkanku..

 

Bacalah aku.. melalui petikan gitarku untukmu..

Mengurai cinta lewat suara yang tak cukup merdu..

Karena itulah yang bisa kusembahkan di rentang waktu..

Dan.. masihkah kau di sana..  terdiam termangu??

Biarkan aku sedikit egois untuk kali ini..

Memaksamu tuk larut dalam nadaku..

 

Bacalah aku dalam bimbangku..

Aku kan menunggu isyarat darimu..



  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

