Beranda > PLUS plus > Terapi Doa dan Terapi Tobat..

Terapi Doa dan Terapi Tobat..

Terkadang kita banyak menghabiskan waktu, tenaga, pikiran, dan uang untuk hal-hal yang kita inginkan. Memburu ahli terapi sampai ujung lobang semut atau tempat jin buang anak pun kerap dijabanin. Mulai dari mau sembuh dari penyakit, mau kaya, mau lebih seksi dan cantik, mau lebih lama dalam bercinta, pokoknya.. mau apa ajjahh bolehhhh..

Tapi ada yang lebih manjur, dan lebih mak nyus (kata Pak Bondan) dari segala terapi.. Yakni terapi doa dan tobat. Caranya mudah, murah, dimana saja bisa, hanya yang paaaaliiing berat adalah niat melakukannya. Lucu bukan? yang mahal hayuk aja, eh yang murah kadang kita sungkan dan enggan..

Gimana nggak enggan? kalau baru mau doa mata sudah lima watt.. kebelet ke belakang.. badan rasanya pegel-pegel semuanye.. acara TV lagi bagus2nye.. bersila atau sujud sebentar sudah kesemutan.. itulah GODAAN

Cak mano idak sungkan? mau doa eh di sekeliling kita kebanyakan umat agama lain, mau sembayang eh calon mertua masih betah ngobrol, mau ke gereja eh ibu kost pengen kita MC di acara ultahnya.. yuhuu.. itu mah COBAAN..

Singkirkanlah cobaan dan godaan itu.. kamu pasti bisa sahabat.. Mulailah dengan bertobat (baca:mohon ampun) atas salahmu hari ini, baik juga memohon-ampunkan keluarga dan sesama. Lalu berdoa untuk mengucap syukur atas ampunan dan arahan Tuhan atas kita di hari ini juga. Weitz.. mana buktinya diampuni dan diarahkan Tuhan? Hemh kalau dua hal itu tidak dilakukan Tuhan, detik ini mungkin kamu gak bisa baca coretan ini bro..

Sahabat.. Tuhan hanya sejauh doa.. Mulailah dengan terapi tobat dan doa.. Niscaya maumu akan didengarkan dan dikabulkan.. Lebih dahsyat lagi, lewat terapi ini.. mau masuk surga aja boleeeeeh….

Semangat Rantau..

Iklan
Kategori:PLUS plus Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: