Beranda > Pelajaran Hidoepku > Pacaran ala Futsal.. Gaya guwe bangetz..

Pacaran ala Futsal.. Gaya guwe bangetz..

Satu hisapan rokok DP di atas KMP MITRA NUSANTARA.. kala mengarungi selat Sunda di sepertiga malam (kalimat mb Linda..) mampu menggelitik otak nakalku tuk sadari bahwa gaya cintaku mirip dengan permainan futsal.. Apa sebab? Bola harus ke depan saat memulai pertandingan.. Artinya kita tidak boleh menoleh ke belakang melainkan fokus ke depan, merajut masa indah dgn pasangan kita saat ini (yeah.. Pantang teklek cemplung kalen..)

Pritt… Hati-hati pelanggaran.. Coz bisa berujung tendangan hukuman sekali atau dua kali.. Bahkan bisa kena kartu kuning atau merah.. Artinya.. Hindari benturan dengan pasangan utk hal-hal yg tak perlu.. Karena suka ngigau.. Masih ngompol.. Bersendawa.. dan lain2. Anggaplah itu sebagai khasanah cintamu.

Hey!! Kartu merah artinya pelanggaran keras, mungkin karena kamu masuk ke ‘ruang privasi’ pasangan. Ingat.. Kalian baru pacaran.. Saat kartu merah, kamu harus keluar lapangan dan br kembali stelah 2 menit ato kemasukan.. Rugi kan? Gunakan waktu itu untuk evaluasi diri dan cintamu..

Aduh… Kapal agak goyang nich..

Out ke dalam.. Saat hubungan mulai tak harmonis dan keluar dari tujuan awal cinta kalian berdua. Jika pemain penyerang, jangan lewat 4 detik setelah bola diletakkan di garis. So, setelah ambil keputusan segeralah laksanakan. Jangan OMDO.. karena kesempatan akan diberikan ke pihak lawan.. Saat jadi pemain bertahan, berilah jarak.. Biarkan ‘dia’ membuat keputusan yang mungkin terbaik untuk kalian. Mana bisa dia mengoper ‘bola’ kalau selalu kamu pres?

Ups.. Satu batang lagi ya friend..

Ingat! Jangan back pass ke kiper sebelum bola melewati tengah lapangan atau tersentuh pemain lawan. Karena jika kiper menyentuhnya adalah pelanggaran. Artinya simpel.. Janganlah memberikan posisi sulit untuk pasangan.. Yang pasti takkan bisa diambilnya. Pahami satu sama lain, laksanakan komitmen, dan kembali atur strategi cinta kalian saat terbentur masalah..

Goal.. Adalah tujuan terakhir cinta kalian, ciptakan goal dengan dua tiga kali sentuhan atau satu tendangan mematikan. Menikahlah dengan sedikit cerita atau dengan keputusan yang berani dan radikal. Dianulir atau tidak? Itu soal nanti.. Finishing tetaplah yang utama.

Hufft.. Capek juga jempolku karena coretan ini kubuat via hape.. Angin di geladak juga makin kencang.. Dan dangdut erotis juga dimulai. Waktunya nyawer yuk.. Kalau mau nambahi boleh kok dengan gaya futsalmu. Asal ingat dua hal penting..

Pertama, dengar dan hormati keputusan wasit walau kadang merugikan kita. Wasit cinta kita adalah teman, keluarga, dan orang-orang di sekitarmu. Percayalah.. Kebenaran seringkali muncul dari ‘suara suara di balik punggungmu‘ siapa tahu kita tak mampu berpikir jernih karena dibutakan cinta…

Kedua.. JANGAN MENGGANTI PEMAIN DI TENGAH PERTANDINGAN… Khusus yg satu ini DIHARAMKAN. sudahi permainannya dan barulah kalian cari pasangan baru..

Ok.. Met pagi dan lam hangat dari selat sunda.. Digoyang maaaaaang…

Saturday, 30 January 2010 at 03:20

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: