Beranda > Polahku Teranyar.. > Rumput tetangga jauh lebih hijau dari rumput di halaman sendiri.. Tapi???

Rumput tetangga jauh lebih hijau dari rumput di halaman sendiri.. Tapi???

Yupz.. pasti tahu dong ungkapan di atas. Di sela kejahilanku.. ada pengalaman unik yang akan kuceritakan

Alkisah ada sahabat Paino and Paijo yang sobatan kentel banget..Paino lebih tua dari Paijo sehingga sering menjadi tempat curhat Paijo atau sumber nasehat walau kadang kadang atau lebih seringnya gak jelas juga..

Betewe.. tau kan jenis kelamin mereka dilihat dari namanya? (nggak penting.red)

Suatu malam, Paino mau ketemuan ma Painem (padahal sebenarnya Paino dah punya Paijem). Agar tidak dirasuki setan diajaklah Paijo untuk menemaninya walau di kemudian hari Paijo ternyata lebih setan dari setannya sendiri hehehe…

Mandi jebyar jebyur.. minyak wangi srooooott.. (padahal pewangi ruangan), ngaca bentar dan nangkringlah Paino plus Paijo di atas motor butut yang suaranya seperti mesin jahit.

Tancap kita bro….. hunting.. and hunting… Painem.. Paini...

Sialnya eh untungnya.. Painem bawa teman Paini sehingga Paijo tidak akan ngakik * dan jadi obat nyamuk semalaman. Yang terjadi kemudian disensor aja ya.. Pokoknya sambil ngos-ngosan, kejar-kejaran, manja-manjaan.. Wuah.. kayak kisahna Romeo Juliet.

Pulang ke rumah, Paijo pun curhat ma Paino..

‘Kang, guwe kepikirinan nich.. ‘ Paijo memulai pembicaraan

‘Kepikiran apa Jo..’

‘Ya Paini.. wuah manteb bangetz, sayang guwe dah punya Paiyem dan dia punya Paidi’

‘Ya itulah cobaan hidup.. itu godaan syaiton..’

‘wuah dapurmu Kang.. la dirimu pa ndak deg-degan kalau ketahuan Yu Paijem?’

‘Hayo tentu!… tentu tidak maksudku.. tinggal settingannya Jo..’

‘Apa betul rumput tetangga lebih hijau daripada rumput di halaman sendiri to Kang’

‘Eh Jo.. itu cuma pepatah.. Ibarat.. atawa Ungkapan.. yang namanya rumput ya tetap rumput, jadi tetap aja hijau dan dimakan embek…’

“woke..wuoke.. berarti guwe ndak boleh tergoda ma Paini to Kang.. begitu juga dirimu! Tetap setia ma Yu Paijem!..’ tandas Paijo berapi-api..

“Ya kamu betul Jo.. tapi sini kubisikin…’

“Opo to kang..’

“Tapi perlu di check rumputnya jenis apa dulu, lembut apa ndak Jo.. jangan dipandang aja.. hehe..’

“Woooo trembelane……’

Coretanku:Andai Paijo atau Painonya aku.. siapa yang mau jadi satunya ya.. Upz lupa..ngakik artinya nganggur or bengong..

Sering kita dihadapkan pada kondisi kita memiliki pasangan dan kita disukai atau menyukai orang lain. Bukan menghasut.. tapi menurut pengalaman bocah rantau.. teguhkan hatimu pada pilihan pertamamu. Barangkali itu hanya godaan syaiton..

Sebelum emas diperoleh.. pertahankan perakmu dulu bro..

cekakakaaaakk..

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: