Beranda > Pelajaran Hidoepku > Belajar dari si kecil Ciwi..

Belajar dari si kecil Ciwi..

pulesnya my little Ciwi

pulesnya my little Ciwi

 

Sapa tuch? Yupz si kecil Ciwi adalah adek cewek sepupuku termuda dari keluarga Ibuku.. Dari kandungan aku dah deket banget ma dia.. merasakan tendangan dan geliatannya di perut bulikku.. Merekam gambarnya dari umur satu hari sampai sekarang.. Meninabobokannya di gendonganku saat usianya 3-6 bulan..

Itu dulu.. sekarang dia dah jauuuh banget ma aku. Jangankan kugendong.. liat aku aja dah mulai mewek.. Hemh lupa dia sepertinya.. dulu denger si Telor Ceplok (nama motorku.. ntar ada ceritanya juga kok..) datang ke rumahnya aja dah langsung ketawa-ketawa, minta direkam dengan HPku.., dan baru diem kalau sudah kugendong..

Yach memang salahku.. karena kesibukan menjelang keberangkatan ke negaranya Hitler kali kedua, praktis 3 bulan aku ga ke tempat bulik. Dan selama itu pula dia pasti menanti candaku.. (Ge-eR nich..). Dan aku gak ada… Akhirnya dia memutuskan untuk berpaling dariku (wuih..). Entah sampai kapan ku bisa yakinkan dia untuk tertawa di pangkuanku lagi..

Coretanku:

Jangan pernah menyia-nyiakan kasih sayang dan kepercayaan yang kauperoleh. Karena saat itu hilang.. akan sulit untuk meraihnya kembali..

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: