Beranda > Akoe dan.... > Akoe dan si Telor Ceplok..

Akoe dan si Telor Ceplok..

Dulu saat pertama kuliah.. saat ditanya mau pilih komputer atau motor akupun pilih komputer. Di kemudian hari kusyukuri pilihanku ini.. kalau pilih motor belum tentu aku sudah bekerja coz pasti madol (boloz) dan touring melulu..

Motorpun kuperoleh dari ortu menjelang skripsi coz sibuknya luar biasa coy..   Jadi perlu ´kuda besi´ (istilah untuk motor dari babeku) untuk mengantarkanku kesana kemari..

di atas jembatan gantung Lemah Bang, Prambanan..

di atas jembatan gantung Lemah Bang, Prambanan..

Motor berharga (tak ternilai besarnya) ini Grand 97 yang datang dari Lampung via bis antar propinsi dianter Om Plenton. Hwa.. datang pertama langsung isi bensin dan melaju dari sisi selatan Jogja ke sisi utara tanpa spion.. untung ga ada hongip (polisi dalam bahasa walikan Jogja) yang melihatnya. Selip kanan selip kiri.. sampai kos juga. Dasar motor ndeso, saat kubongkar untuk dicuci ternyata puenuuuhhh debu!! Jadi takut tetanus juga waktu itu. Tapi kemudian.. motor ini menemani hari-hariku..

Hemh.. tak berapa lama motor pun dinamai oleh pacarku kala itu dengan nama si Telor Ceplok coz sticker yang kutempelkan di motor. Thanks ya wuk.. Duk3x!! Kami sahkan nama ini. Telor Ceplok atau TC ini selamat menghantarku meraih gelar tukang racik obat dan tukang tunggu apotek di UNDIP (Universitas di Paingan).

Dari Jogja.. TC kembali kunaikkan bis malam (dengan pacarku kala itu) untuk kuboyong ke Jakarta di akhir 2006. Sampai sekarang dari 2005 TC dah ganti baju 2 kali, turun mesin 2 kali, jatuh parah 3 kali sampai empunya: ga bisa maen bulutangkis lagi (2005 akhir), palanya benjol (2007) dan lecet2 padahal lusanya mau ke Jerman (akhir 2008) . Apapun itu.. aku dah cinta mati ma TC..

TC.. thanks dah menemani hari-hariku sampai detik ini

Aku tau kamu ngambek kalau aku pinjem motor orang lain.. bisnya kamu pasti langsung mogok.. Nggak kuulangi dech

Aku janji takkan melepasmu dengan alasan apapun (kalau kepepet ´kusekolahin´ aja dech..)

TC.. saksi bisu perjalanan maut cintaku.. jaga rahasia ya.. hehehe..

Iklan
Kategori:Akoe dan.... Tag:,
  1. Agustus 17, 2009 pukul 3:42 PM

    wah…… kurang ajar ……. KAZE R juga jadi saksi hidupmu kui…………walaupun aku yang punya tapi kan kue sing tuku bensin haaaahaaaaa………….ghaaaaaaaaa……………banyak2 kan rekor bonceng cewek yuk?……………………..

    • bocahrantau
      Agustus 17, 2009 pukul 3:48 PM

      Tenang aja Bro.. tar ada bagian aku dan KAZE-R..
      Seru banget..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: