Beranda > Mengenang Masa Silam > Kesempatan datang sekali atau dua kali?

Kesempatan datang sekali atau dua kali?

Hemh.. biasanya kesempatan dikatakan datang dua kali.

tapi aku gak percaya tuch..

Namanya kesempatan ya cuma SEKALI!!

(maaf yaa kalau ada yang berpendapat beda)

Jikalau datang lagi pasti sudah beda versi Bung!

nggaK lagi semak-nyooos yang pertama..

dan itu bisa dinamakan KESEMPATAN yang lain to?

Uff… jadi terlontar ke masa lalu..

wakTu itu aku masiH kelas 5 sekolah Dasar.

tepatnya di SDN 3 Sri Bhawono (tahu?..) pasti NGGAK!!!!

Yach sebuah desa kecil di Lampung Tengah (sekarang Lampung Timur)

dan sekaRang dah berubah nama menjadi SDN 1 Sri Pendowo.

Itu berarti sekitar tahun 1992 (wo’o.. aku masih  9 tahun coy..)

Saat itu libuRan sekolah.. dan aku nekad berangkat sendiri ke JakaRta

Ke tempat Om dan Bulik (dah berani naik kapal sendiri)

Kira-kira gambaran aku naek kapal begini ni..

cuma dulu belum ada cambangnya bro..

cuma dulu belum ada cambangnya bro..

Pas pulang liburan.. Pak Ito (bapakku.red) marah-marah.

Weit kenapa nich (aku takut..bingung..marah juga)

baru datang liburan kok diomelin..

Ternyata ada pemilihan pelajar teladan saat aku liburan

Dan waktu itu sebelum ke Jakarta bapak dah bilang..

akhirnya temanku yang mewakili sekolahku..

Hasilnya?? KEOOOOOK…

Gosok gigi aja dikritik juri..

Merapikan kamar dikritik juri..

Cara duduk pas belajar di rumah dikritik juri..

Sampai pipispun dikritik juriiiiiig.. (ups ndak pake ’g’ ding)

Ampyuuuun..

Walhasil.. aku juga sedih..

coBa aku ikut.. pasti aku MENANG!!

(maaf Tuhan, bukan aku sombong.. tapi cuma PeDe)

Kutunggu lagi di tahun berikutnya..

ternyata lomba dah ga diselenggarakan lagi!!

So.. kesempatan cuma DATANG SEKALI kan??

Coretanku:

  1. Kesempatan cuma datang sekali saja..
  2. Jadi juri jangan cuma ngritik doang.. beri solusi dong.. jadi pengen ngelombain tuh juri. Ntar aku kritik dan kitikin…
  3. Pak Ito kenapa gak sms akyu.. kan akyu bisa pulang ke rumah kalau  ada lomba (kata Pak Ito pasti….. “emang dah ada HP bro?”) hehehe
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: